Buleks'99 (H. Budi Leksono, SH.) Caleg PDI-Perjuangan Dapil 1 Kota Surabaya

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Buleks'99 (H. Budi Leksono, SH.) Caleg PDI-Perjuangan Dapil 1 Kota Surabaya
Untuk Kesekian kalinya, Warga Dupak Masigit mencalonkan Kembali menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya. Dimana Sebelumnya (H. Budi Leksono, SH) juga pernah mencalonkan diri Sebagai Calon Anggota DPRD Kota Surabaya dan mendapatkan jatah kursi di DPRD Kota Surabaya Dengan Fraksi PDI-Perjuangan.

Bagi warga Surabaya pada umumnya, dan Khususnya Warga Kelurahan Jepara Surabaya nama H. Budi Leksono, SH sudah tidak asing lagi.

H. Budi Leksono, SH yang akrab di panggil Abah Budi dan/ atau Kaji Budi ini memang Melekat di hati masyarakat Kota Surabaya. Sosok yang mencintai Anak-Anak Yatim dan Janda-Janda lansia ini sering turun langsung untuk menjaring Aspirasi terutama ke warga masyarakat Menengah Kebawah.

Sudah berapa banyak anak-anak putus sekolah yang dibiayai olehnya sendiri untuk dapat melanjutkan pendidikannya dan meraih cita-citanya. Karena dirinya tau bahwa ditangan mereka itulah kelak nasib bangsa ini ditentukan. (Baca: Gaya Hidup H. Budi Leksono, SH.)

H. Budi Leksono, SH merupkan contoh Kearifan lokal bagi warga Kota Surabaya Khusunya di Kelurahan Jepara.

Dimana Kearifan lokal merupakan bagian dari budayasuatu masyarakat yang tidak dapat dipisahkan dari bahasa masyarakat itu sendiri.

Dimana kiat mengetahui bahwa, Kearifan lokal (local wisdom) biasanya diwariskan secara turun temurun dari satu generasi ke generasi melalui cerita dari mulut ke mulut.

Kearifan lokal H. Budi Leksono, SH ada di dalam cerita rakyat, peribahasa, lagu, dan permainan rakyat. Kearifan lokal sebagai suatu pengetahuan yang ditemukan oleh masyarakat lokal tertentu melalui kumpulan pengalaman H. Budi Leksono, SH dalam mencoba dan diintegrasikan dengan pemahaman terhadap budaya dan keadaan alam sekitarnya.
Pada tanggal 17 April 2019 kita akan mengikuti Pemilu Legislatif (Pileg) dan sekaligus bersamaan dengan Pemilu Presiden (Pilpres).!

Di dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS) kita akan diberikan 5 (lima) buah Kertas Suara untuk dicoblos masing-masing sekali, dengan warna Kertas Suara yang berbeda, yaitu sebagai berikut:
  1. Kertas Suara warna Abu-abu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden.
  2. Kertas Suara warna Kuning untuk memilih DPR RI.
  3. Kertas Suara warna Merah untuk memilih DPD RI.
  4. Kertas Suara warna Biru untuk memilih DPRD Provinsi.
  5. Kertas Suara warna Hijau untuk memilih DPRD Kota / Kabupaten.

Tolong kita sosialisasikan kepada seluruh keluarga kita, para tetangga, dan masyarakat lainnya, supaya jangan salah mencoblos pilihan dan mengurangi Suara Tidak Sah.

Untuk itu, mari kita dukung perjuangan beliau dalam terus mengembangkan Kearifan lokal yang ada pada diri H. Budi Leksono, SH dengan memilih beliau kembali menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya di periode keduanya ini dengan mengkapanyekannya dan memilihnya di Pileg 2019.

Coblos No.2 Salam 2 Jari Buleks'99 (H. Budi Leksono, SH.) Caleg PDI-Perjuangan Dapil 1 Kota Surabaya
loading...

Biodata Saat H. Budi Leksono, SH.
Nama : H. BUDI LEKSONO, S.H.
Kategori Anggota : Anggota Dewan Legeslatif Kota Surabaya
Tempat Lahir : SURABAYA
Tanggal Lahir : Minggu, 9 Juli 1972Jenis Kelamin : Laki - Laki
Agama : Islam
Alamat : JL. DUPAK MASIGIT III NO. 24
No Telp : -
Alamat Kantor : JL. YOS SUDARSO NO. 18 - 22 SURABAYA
Telp. Kantor : 031-5463551
E-mail : -
Status Perkawinan : KAWIN
Nama Istri / Suami : Alm. ANNA WAHYUNI
Nama Fraksi : PDIP - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Kelengkapan : Komisi A (Periode 1 [2014-2019])
Jabatan Kelengkapan : Anggota
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT