Kapitra Yang Dibilang Murtad Masuk PDIP

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Kapitra Yang Dibilang Murtad Masuk PDIP
Dikutib dari detik.com

Rumah mantan pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, diteror bom molotov. Selain itu, Kapitra mengaku mendapat banyak teror melalui aplikasichat WhatsApp (WA). 
Sangat banyak (teror via WA), (ada yang bilang) saya murtad, saya kafir, harus dibakar, dan sebagainya.
kata Kapitra di rumahnya, Jalan Tebet Timur Dalam 8 No 16, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018). 

Kapitra tak bisa memastikan apakah teror tersebut ada hubungannya dengan teror molotov malam ini atau tidak. 
Wallahualam. Tapi kenapa hari ini terjadi, pasti ada statement saya yang mungkin saja mereka pikir saya meluruskan ketidakbenaran yang selama ini mereka anggap benar, saya coba luruskan.
ujar Kapitra.

Kapitra mengaku tahu siapa saja yang telah menerornya. Hanya, dia tidak mau mengungkap lebih jauh. 
Saya tahu, ada yang sudah datang minta maaf sama saya nangis-nangis, ya ada.
jelasnya. 

Meski tak mau mengungkap siapa sosok peneror via WA itu, Kapitra menyatakan disebut murtad karena memilih menjadi caleg dari PDIP. 
Ada yang teror BAPAK MURTAD dan lain-lain, maksudnya apa?
Murtad adalah sikap mengganti atau meninggalkan suatu agama yang dilakukan oleh seseorang, sehingga ia menjadi ingkar terhadap agama yang diyakini sebelumnya.

Dari segi istilah murtad berarti meninggalkan atau keluar dari agama Islam dan memeluk agama lain.

Murtad bisa melalui perkataan atau melalui perbuatan atau itikad, kepercayaan dan keyakinan hati.
Karena saya masuk PDIP. Saya ambil pilihan itu, karena saya ingin menyampaikan suatu kebenaran. Adastatement saya yang mungkin berat sama orang, saya katakan 'stigma yang mengatakan PDIP itu PKI adalah haram dan menyesatkan'.
jawab Kapitra. 
Karena apa saya lihat langsung, spontanitas. Semua acara di situ ditutup dengan doa secara Islam. Selalu menggunakan simbol Islam, Bu Mega jugagitu. Saya tidak lihat ada identifikasi, ada ciri-ciri, PKI. Itu kebenaran yang saya lihat.
imbuhnya.

Rumah Kapitra dilempar molotov diduga oleh orang yang mengenakan sepeda motor.

Rekaman CCTV menunjukkan ada dua orang menumpang sepeda motor yang meninggalkan rumah Kapitra sesaat setelah kejadian.
☆☆☆☆☆
Detik-detik pelemparan molotov di rumah caleg PDIP Kapitra Ampera terekam kamera CCTV.

Pelaku diduga berjumlah dua orang dan menggunakan motor.

Diambil dari detik.com







☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT