Seorang Blogger Yang Tewas Ditikam Setelah Berseteru Di Internet

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Seorang Blogger Yang Tewas Ditikam Setelah Berseteru Di Internet
Kenichiro Okamoto, ahli cyber security dan seorang blogger ternama di Jepang, ditikam hingga tewas dengan beberapa luka tikaman di punggung, tak lama setelah ia pulang dari sebuah seminar soal blogging di Fukuoka, Jepang.

Tidak lama setelah kejadian, pelaku penikaman itu menyerahkan diri ke polisi. Ia adalah Hidemitsu Matsumoto, yang dalam pengakuannya ke polisi menyebut penikaman itu dilakukannya karena merasa dendam dan benci terhadap Okamoto setelah beberapa kali berselisih di dunia maya.

Sementara di dunia maya, ada seorang bernama Teiro Sensei yang mengaku sebagai pelaku penikaman itu dan berencana untuk menyerahkan diri ke polisi untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Namun pihak Kepolisian Jepang belum bisa memastikan apakah Matsumoto yang sudah menyerahkan diri tersebut adalah Teiro Sensei.

Okamoto, atau lebih dikenal sebagai Hagex di dunia maya, sebelumnya sering berseteru dengan Teiro Sensei. Okamoto bahkan punya daftar ratusan nama samaran Teino Sensi yang dipakai untuk menyerangnya sejak 2016.

Bahkan, dalam sebuah postingan blognya, Okamoto menceritakan layanan blog yang ia pakai sudah membekukan akun milik Teiro Sensei setiap kali ia melaporkannya, namun musuhnya itu selalu membuat akun baru.

☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT