Cara Mengontrol Waktu Ejakulasi Dengan Senam Kegel

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Cara Mengontrol Waktu Ejakulasi Dengan Senam Kegel
Apa sih yang diinginkan pria untuk meningkatkan gairah bercinta dan mencapai orgasme? Tentunya bisa berereksi lagi, dan lagi. Salah satu cara yang terbaik dan metode alami agar ereksi lebih lama adalah dengan latihan Kegel.

Sudah banyak diketahui latihan kegel dapat membantu dalam memperkuat otot-otot dasar panggul dan ini bisa dilakukan oleh pria dan wanita.

Adapun latihan Kegel adalah latihan untuk meningkatkan otot panggul yang lebih baik, lebih lama, dan lebih keras dalam ereksi. Otot pubococcygeus atau otot PC adalah otot-otot yang digunakan saat buang air kecil dan otot-otot ini dapat dilatih dengan mengontraksi aliran urin atau menghentikannya di pertengahan aliran.

Dr. Arnold Kegel, seorang dokter kandungan, menciptakan latihan Kegel ini untuk wanita, namun ternyata telah terbukti bermanfaat juga untuk pria. Latihan secara teratur juga dapat membantu pria mencapai multi orgasme.


Jika Sahabat Bitter secara teratur melakukan latihan kegel, benar-benar bisa menghasilkan orgasme yang lebih kuat dan jauh lebih intens. Cobalah latihan kegel saat berhubungan intim agar orgasme lebih baik.

Bagi wanita, latihan kegel dapat mengencangkan otot vagina, juga membantu dalam mencegah inkontinensia urin.

Bagi pria, latihan kegel ini membantu mereka bertahan lebih lama di tempat tidur karena membantu mereka mengontrol waktu ejakulasi. 

Tidak perlu diragukan lagi bahwa penting untuk mengetahui bagaimana melakukan latihan kegel, tapi daripada melakukannya ketika sendirian, mengapa tidak melakukan latihan otot-otot ini saat berhubungan intim?

Mulailah dengan berlatih sendiri selama beberapa hari sehingga Sahabat Bitter sudah lebih jago.

Cobalah untuk mengepalkan otot-otot vagina saat pipis. Ini akan membuat menghentikan aliran urin.

Idealnya, seorang wanita mampu menjaga otot mengepal dan tegang selama 10 detik pada suatu waktu dan jika tidak mampu melakukannya, jangan kecewa.

Berlatih benar-benar dapat membantu dan dalam satu atau dua minggu Sahabat Bitter akan bisa melakukannya.

Sahabat Bitter tidak hanya melakukan Kegel saat Sahabat Bitter berada di kamar kecil. Sahabat Bitter bisa melakukannya saat sedang bepergian untuk bekerja atau bahkan saat sedang duduk di belakang meja di kantor.

Bagian terbaiknya adalah tidak ada yang tahu apa yang sedang Sahabat Bitter lakukan. Nah, setelah Sahabat Bitter melakukan  beberapa kali latihan, Sahabat Bitter pun dapat melakukannya selama hubungan percintaan.

Dan hal ini akan datang sebagai kejutan besar bagi pasangan ketika Sahabat Bitter menekan otot panggul terhadap penisnya.

Pasangan akan menyukainya dan Sahabat Bitter pun akhirnya akan mencapai orgasme, bahkan lebih kuat dan lebih intens dari sebelumnya. 

Mau membuktikannya sendiri? Silakan saja.
Manfaat Latihan Kegel Untuk Pria
Manfaat latihan Kegel ini untuk pria, antara lain :
  1. Latihan Kegel membantu bertahan lebih lama di tempat tidur;
  2. Latihan Kegel memberikan ereksi lebih keras;
  3. Latihan ini meningkatkan kekuatan ejakulasi;
  4. Ini juga dapat memperbesar penis;
  5. Memberikan sudut ereksi yang lebih baik;
  6. Juga dapat meningkatkan kontrol kandung kemih atau inkontinensia urin;
  7. Latihan Kegel memperbaiki kondisi kelenjar prostat dan masalah kesehatan yang berhubungan dengan kelenjar prostat; dan
  8. Latihan Kegel juga mencegah ejakulasi dini dan dapat menunda ejakulasi.

Cara Melakukan Senam Kegel
Carilah tempat yang dapat mengontraksi otot panggul Sahabat Bitter yang digunakan ketika mengontrol buang air kecil. Tapi tidak termasuk kaki, perut, atau otot bokong.

Sekarang, setelah menemukan otot panggul atau otot PC, tahan kontraksi selama mungkin dan lepaskan, kemudian ulangi. Atau kontraksikan otot dan hitung sampai lima, lalu lepaskan. Sahabat Bitter bisa melakukannya tiga kali sehari. Disarankan agar seseorang melakukan latihan Kegel 50 kali sehari, setiap hari.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT