Code HTML Publisher PopCash Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Code HTML Publisher PopCash Bitter Coffee Park"
Publisher adalah aplikasi yang hebat untuk membuat publikasi yang kaya dan terlihat profesional secara visual tanpa menginvestasikan banyak uang dan waktu pada aplikasi penerbitan desktop yang rumit.

Anda dapat membuat hal-hal sederhana seperti kartu ucapan dan label, atau proyek yang lebih rumit seperti buku tahunan, katalog, dan buletin email profesional.

Membuat Publikasi
Semua publikasi dimulai dengan templat, bahkan kadang dari templat kosong. Triknya adalah menemukan templat yang terlihat seperti publikasi final yang Anda inginkan. Publisher dilengkapi dengan templat bawaan.

Pengertian Umum Membuat Publisher Di Blog
Dalam konteks ini, publisher adalah penerbit iklan di blog merupakan dimana Seorang publisher adalah seorang yang bersedia mempromosikan suatu produk atau jasa dari pemilik produk yang telah bekerja sama dengan suatu layanan online yang disebut Advertiser. Publisher dan Advertiser sama-sama menggunakan media online yaitu website/ blog.

Publisher PopCash
PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds . CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang.

Code HTML Publisher PopCash Bitter Coffee Park

<script type="text/javascript"> var wid = '419241'; var uid = '196984'; </script> <script type="text/javascript" src="//cdn.popcash.net/pop.js"></script>
☆☆☆☆☆
Demikian Sedikit Urian tentang Pemasangan Publisher PopCash di Blog Bitter Coffee Park.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT