Adnow Pihak Ke 3 Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Adnow Ke 3 Bitter Coffee Park
Perkembangan jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun sangatlah pesat. Hal ini menunjukkan bahwa semakin familiernya dunia internet sebagai sebuah kebutuhan. Dengan semakin familiernya internet maka website atau sejenisnya sangatlah menjadi hal yang penting dan efektif untuk berbagi informasi, berbagi profil, penawaran produk/ jualan online, dan lain sebagainya. Inilah yang seharusnya menjadikan peluang usaha pembuatan website semakin besar, bagi para programer bisnis ini memiliki prospek yang cukup menguntungkan.

Kebanyakan konsumen yang membutuhkan layanan pembuatan website ini adalah instansi atau perusahaan yang ingin mengenalkan produk mereka untuk dipasarkan. Walaupun begitu banyak pula perorangan yang menggunakan jasa pembuatan website ini. Selain tersebut diatas, konsumen target Sahabat Bitter  adalah organisasi, tokoh masyarakat, artis, bisnis atau usaha, lembaga pemerintahan dan non pemerintah, serta lembaga swadaya masyarakat (LPM) yang membutuhkan website untuk memperlancar urusannya.

Ada begitu banyak ragam bisnis online yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang, mulai dari menjadi affiliate dari beragam situs-situs terkenal, reseller, toko online, atau kegiatan tulis menulis seperti: freelance writer (pengisi konten website), copywriter, membuat ebook, membuat buku, menjadi blogger (menghasilkan uang dengan blog), job karier lewat internet, atau lowongan kerja online, advertising (periklanan), designer web, theme, publisher iklan, publisher buku, dan masih banyak ragam jenis bisnis lainnya. 

Yang dimaksud dengan Publisher iklan adalah memasang iklan milik orang lain di website atau blog Sahabat Bitter. Sehingga bila ada pengunjung yang melihat atau mengeklik iklan yang terpasang di halaman web atau blog Sahabat Bitter, maka secara tidak langsung Sahabat Bitter telah mengumpulkan pundi-pundi uang. Sistem pengiklanan dan besarnya pendapatan yang diperoleh Publisher, biasanya berbeda-beda untuk tiap agen iklan, karena disesuaikan dengan perjanjian yang ada.

Menjadi Publisher iklan melalui internet merupakan salah satu bisnis online yang disukai oleh banyak orang. Caranya yang cukup mudah dan modalnya yang relative kecil memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis tersebut. Bukan hanya itu saja, bahkan bisnis ini bisa dijalankan dengan menggunakan layanan website atau blog gratisan. Namun untuk memperoleh hasil yang maksimal, Sahabat Bitter dapat menggunakan domain, hosting atau website yang berbayar.

Contoh agen iklan yang sudah sangat terkenal adalah Google AdSense, program yang dibuat Google ini telah memiliki ribuan bahkan puluhan ribu Publisher iklan yang bergabung dengan agen iklan tersebut. Kesuksesan para anggota Google AdSense dalam menjalankan bisnis Publisher iklan, semakin menarik minat masyarakat yang sedang mencoba peluang bisnis online. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya Google saja yang menjalankan bisnis Publisher iklan. Situs jejaring sosial yang sudah sangat besar, seperti facebook dan twitter pun juga menjalankan bisnis Publisher iklan untuk memperoleh tambahan pendapatan bisnis online mereka.

Hendaknya Sahabat Bitter menentukan salah satu jenis bisnis yang hendak Sahabat Bitter tekuni sesuai dengan minat dan kemampuan Sahabat Bitter. Kemudian fokuslah untuk melakoninya, jangan sampai Sahabat Bitter memilih banyak jenis pekerjaan yang akan dilakukan karena Sahabat Bitter akan kehilangan fokus, dan akan memperlambat tumbuh kembang bisnis yang akan Sahabat Bitter jalankan. Sehingga sebelum Sahabat Bitter menikmati hasil pekerjaan Sahabat Bitter, Sahabat Bitter akan keburu jenuh, bosan karena sudah lama menjalankan bisnis tersebut namun penghasilan tidak memadai atau malah membuat Sahabat Bitter defisit. Karena dengan fokus Sahabat Bitter tidak akan membagi energi dan konsentrasi Sahabat Bitter. Sehingga Sahabat Bitter akan terus berusaha menaiki anak tangga demi anak tangga menuju keberhasilan.

Disini bitter akan membagikan pengalaman dalam mencoba program jaringan periklanan Adnow. Untuk diketahui, sejak satu tahun 2016, bitter sudah memasang Adnow dan sudah menerima pembayaran pertama sebanyak 20 dolar. Walaupun sangat kecil mengingat blog bitter dengan PV (awal memasang setahun lalu) hanya dibawah 300 per hari. 

Sudah sekian lama bitter mencoba mendaftar AdSense, tapi tidak kunjung diapprove dengan berbagai alasan. Daripada blog saya mubazir saya harus mencari alternatif pengganti Google AdSense dan pilihan pertama saya jatuh pada Adnow. Alasan bitter memilih Adnow adalah bahwa Adnow tidak memberikan syarat yang terlalu ribet layaknya Google AdSense sehingga blog baru seperti blog saya bisa di aprove secepatnya. 

Yang menjadi keunggulan Adnow adalah iklan yang ditampilkan pada blog berbentuk nativis ads yang sangat mirip dengan postingan blog, sehingga pengunjung tertarik untuk mengeklik iklan. Walaupun iklan muncul sangat sederhana seperti iklan cara mendapatkan uang dan cara menurunkan berat badan, namun iklan-iklan ini berpeluang untuk ditelusuri lebih lanjut oleh pengunjung dan kita mendapatkan klik untuk dikonversi menjadi pundi dolar. 
☆☆☆☆☆
PayClick
loading...
Adnow
loading...
MOBICOW RevenueHits

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT