Pasang Iklan Di Blog Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Pasang Iklan Di Blog Bitter Coffee Park"
Perkembangan Internet
Perkembangan jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun sangatlah pesat. Hal ini menunjukkan bahwa semakin familiernya dunia internet sebagai sebuah kebutuhan.

Dengan semakin familiernya internet maka website atau sejenisnya sangatlah menjadi hal yang penting dan efektif untuk berbagi informasi, berbagi profil, penawaran produk/ jualan online, dan lain sebagainya.

Inilah yang seharusnya menjadikan peluang usaha pembuatan website semakin besar, bagi para programer bisnis ini memiliki prospek yang cukup menguntungkan.


Manfaat Pelayanan Website

Kebanyakan konsumen yang membutuhkan layanan pembuatan website ini adalah:
Instansi atau perusahaan yang ingin mengenalkan produk mereka untuk dipasarkan. 

Walaupun begitu banyak pula perorangan yang menggunakan jasa pembuatan website ini. 

Selain tersebut diatas, konsumen target Sahabat Bitter adalah organisasi, tokoh masyarakat, artis, bisnis atau usaha, lembaga pemerintahan dan non pemerintah, serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang membutuhkan website untuk memperlancar urusannya.

Ragam Bisnis Online
Ada begitu banyak ragam bisnis online yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang, mulai dari menjadi affiliate dari beragam situs-situs terkenal, reseller, toko online, atau kegiatan tulis menulis seperti: 
  • freelance writer (pengisi konten website), copywriter, membuat ebook, membuat buku, menjadi blogger (menghasilkan uang dengan blog), job karier lewat internet, atau lowongan kerja online, advertising (periklanan), designer web, theme, publisher iklan, publisher buku, dan masih banyak ragam jenis bisnis lainnya. 

Mengenal Publisher Iklan
Yang dimaksud dengan Publisher iklan adalah memasang iklan milik orang lain di website atau blog Sahabat Bitter. 

Sehingga bila ada pengunjung yang melihat atau mengeklik iklan yang terpasang di halaman web atau blog Sahabat Bitter, maka secara tidak langsung Sahabat Bitter telah mengumpulkan pundi-pundi uang. Sistem pengiklanan dan besarnya pendapatan yang diperoleh Publisher, biasanya berbeda-beda untuk tiap agen iklan, karena disesuaikan dengan perjanjian yang ada.

Menjadi Publisher iklan melalui internet merupakan salah satu bisnis online yang disukai oleh banyak orang. 

Caranya yang cukup mudah dan modalnya yang relative kecil memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnis tersebut. 

Bukan hanya itu saja, bahkan bisnis ini bisa dijalankan dengan menggunakan layanan website atau blog gratisan. 

Namun untuk memperoleh hasil yang maksimal, Sahabat Bitter dapat menggunakan domain, hosting atau website yang berbayar.

Contoh agen iklan yang sudah sangat terkenal adalah Google AdSense, program yang dibuat Google ini telah memiliki ribuan bahkan puluhan ribu Publisher iklan yang bergabung dengan agen iklan tersebut. Kesuksesan para anggota Google AdSense dalam menjalankan bisnis Publisher iklan, semakin menarik minat masyarakat yang sedang mencoba peluang bisnis online. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan hanya Google saja yang menjalankan bisnis Publisher iklan. Situs jejaring sosial yang sudah sangat besar, seperti facebook dan twitter pun juga menjalankan bisnis Publisher iklan untuk memperoleh tambahan pendapatan bisnis online mereka.

Menentukan Peluang Bisnis
Hendaknya Sahabat Bitter menentukan salah satu jenis bisnis yang hendak Sahabat Bitter tekuni sesuai dengan minat dan kemampuan Sahabat Bitter. 

Kemudian fokuslah untuk melakoninya, jangan sampai Sahabat Bitter memilih banyak jenis pekerjaan yang akan dilakukan karena Sahabat Bitter akan kehilangan fokus, dan akan memperlambat tumbuh kembang bisnis yang akan Sahabat Bitter jalankan. 

Sehingga sebelum Sahabat Bitter menikmati hasil pekerjaan Sahabat Bitter, Sahabat Bitter akan keburu jenuh, bosan karena sudah lama menjalankan bisnis tersebut namun penghasilan tidak memadai atau malah membuat Sahabat Bitter defisit. 

Karena dengan fokus Sahabat Bitter tidak akan membagi energi dan konsentrasi Sahabat Bitter. 

Sehingga Sahabat Bitter akan terus berusaha menaiki anak tangga demi anak tangga menuju keberhasilan.

Bisnis online merupakan segala jenis kegiatan bisnis yang dilakukan secara online (melalui internet).

Aktivitas Bisnis Online
Aktivitas bisnis online sahabat bitter bisa meliputi kegiatan jual beli online, maupun menyediakan jasa secara online, dan banyak jenis bisnis lainnya yang bisa tawarkan.

Potensi bisnis online memang menggiurkan, namun proses dan tantangan yang harus kita hadapi pun bukan sesuatu yang ringan.

Ada banyak hal yang bisa kita pertimbangkan ketika hendak memulai bisnis online atau meng-onlinekan bisnis yang sudah ada, terutama jika sahabat bitter bukan seseorang yang familiar dengan komputer, atau bahkan belum pernah membangun bisnis sebelumnya sangat tepat bila sahabat bitter bergabung bersama bitter di Blog Bitter Coffee Park.

Menjadi Pelaku Usaha
Setiap pelaku usaha yang sebagian aktivitasnya ataupun semua aktivitas bisnisnya dilakukan melalui internet, bisa dikatakan Blog Bitter Coffee Park dapat membantu mengiklankan bisnis online.

Intinya, jika sahabat bitter memiliki suatu ide bisnis maupun produk yang unik, sahabat bitter bisa langsung memulai penwaran produk anda lewat Blog Bitter Coffee Park.

Artinya, semua orang bisa saja memulai bisnis onlinenya di Blog Bitter Coffee Park.

Customer Engagement
Salah satu cara merek mendapatkan customer engagement adalah dengan menyediakan konten-konten iklan atau promosi yang menarik. 

Pasalnya, jika tidak menarik, maka tentunya akan diabaikan oleh konsumen. Lagi-lagi konsumen sekarang sangat kecanduan smartphone. 

Sekitar 74% konsumen setuju bahwa mereka bermain gadget sebagai aktivitas killing time ketika bosan.

Harus diingat bahwa produk harus lebih dari sekadar menyuguhkan konten yang menarik. 

Namun, konten tersebut juga harus fungsional dan sustain.

Konten yang paling mendekati isu berupa aktivitas kegemaran konsumen mencapai polling sebesar 46%. 

Angka tersebut membuat konten hobi bertengger di posisi teratas sebagai predikat konten paling menarik yang mendorong konsumen untuk mau berinteraksi dengan iklan tersebut melalui smartphone.

Posisi kedua dan seterusnya adalah konten berupa musik dengan angka 44%, tips pengembangan diri 43%, quote inspirasi 30%, resep masakan 27% dan yang belakangan ini mencuri perhatian konsumen yaitu chat app sticker dengan angka 26%.

Survei kolaborasi Omnicom dan Epinion ini pun diharapkan bisa membantu perusahaan atau merek yang ingin mendapatkan customer engagement melalui iklan pada smartphone. 

Pasalnya, untuk beberapa tahun ke depan, smartphone diyakini tetap menguasai aktivitas konsumen selama 24 jam penuh.

Bagaimana Caranya Memsang Iklan Di Blog Bitter Coffee Park?
Berapa Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengiklankan di Blog Bitter Coffee Park?
  • Blog Bitter Coffee Park Tidak memungut sepersenpun dari periklanan sahabat bitter.
Berapa lama Iklan sahabat bitter ada di Blog Bitter Coffee Park?
  • Hingga Blog Bitter Coffee Park ini di hapus oleh pemiliknya, jadi selamanya Iklan anda akan ada di Blog Bitter Coffee Park.
Keberhasilan usaha sahabat bitter berada di tangan sahabat bitter, seberapa hebat Sahabat Bitter menawarkan produk Sahabat Bitter dalam melakukan promosi pemasaran Online.

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT