Code HTML Publisher A-ads Dan Adnow Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Code HTML Publisher A-ads Dan  Adnow Bitter Coffee Park"
Publisher adalah aplikasi yang hebat untuk membuat publikasi yang kaya dan terlihat profesional secara visual tanpa menginvestasikan banyak uang dan waktu pada aplikasi penerbitan desktop yang rumit.

Anda dapat membuat hal-hal sederhana seperti kartu ucapan dan label, atau proyek yang lebih rumit seperti buku tahunan, katalog, dan buletin email profesional.

Membuat Publikasi
Semua publikasi dimulai dengan templat, bahkan kadang dari templat kosong. Triknya adalah menemukan templat yang terlihat seperti publikasi final yang Anda inginkan. Publisher dilengkapi dengan templat bawaan.

Pengertian Umum Membuat Publisher Di Blog
Dalam konteks ini, publisher adalah penerbit iklan di blog merupakan dimana Seorang publisher adalah seorang yang bersedia mempromosikan suatu produk atau jasa dari pemilik produk yang telah bekerja sama dengan suatu layanan online yang disebut Advertiser. Publisher dan Advertiser sama-sama menggunakan media online yaitu website/ blog.

Code HTML Publisher A-ads Dan Adnow Bitter Coffee Park:

1. Code Publisehs Anonymous-ads
A-ads atau Anonymous ads adalah sebuah jaringan periklanan yang menyediakan layanan PPC, CPM dan CPA yang sangat menguntungkan bagi pemilik website.

Disini anda tidak perlu mendaftarkan diri dengan memberikan data pribadi dan juga tanpa menggunakan email anda seperti jenis-jenis layanan serupa anda sudah bisa menjadi publishernya, karena nantinya pembayaran yang akan anda terima menggunakan mata uang bitcoin.

Cara Kerja Anonymous Ads
Publisher memasang kode iklan diwebsite mereka.
Advertise membayar publisher melalui a-ads dengan bagian yang proporsional dari tayangan iklan yang dipasang pada website atau blog mereka.

Setiap pengunjung yang datang ke situs publisher, anonymous menyajikan iklan acak yang menarik pengunjung yang kemungkinan akan melalukan klik pada iklan tersebut.

Semakin banyak iklan yang publisher pasang dan semakin banyak pengunjung dengan ip unique tanpa harus terjadi klikpun pendapatan publisher akan cepat meningkat.

Sangat sederhana bukan bagaimana publisher atau pengiklan mendapatkan penghasilan dari a-ads.
☆☆☆☆☆
<div id="SC_TBlock_510170" class="SC_TBlock">loading...</div> 

<script type="text/javascript">
    (sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({
        id : "510170",
        domain : "n.pc3ads.com"
    });
</script>
<script type="text/javascript" src="//st-n.pc3ads.com/js/adv_out.js"></script>
☆☆☆☆☆
Advertise with Anonymous Ads
☆☆☆☆☆
2. Code Publisehr AdNow
AdNow berbasis di London, U.K yang menampilkan iklan jenis Native Ads yang sangat cocok untuk ditampilkan di bawah postingan seperti related post.

Bukan hanya cocok diletakkan di bawah artikel, iklan dari AdNow pun juga dapat diposisikan di side bar. Iklan dari AdNow ini bisa dipadukan dengan iklan lainnya seperti Google AdSense, RevenueHits, Adreactor, dan lain-lainnya. Di Indonesia sendiri, situs-situs yang telah bekerja sama dengan AdNow adalah Lazada.co.id dan mataharimall.com. Dua perusahaan ini juga sangat terkenal di dunia e-ecomerce.

Script iklan AdNow juga tidak akan merusak atau mengganggu tampian iklain lainnya. Selain itu, AdNow telah mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang berprofesi sebagai Account Manager akan disediakan bagi Anda yang mendaftar dan diterima menjadi publiher AdNow. Sang Account Manager inilah yang akan melayani Anda seputar AdNow.

Payout dilakukan secara otomatis per minggu setelah penghasilan mencapai $20. Minimum payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Salah satu keunggulan dari AdNow yakni masa pembayarannya relatif singkat. Apabila jaringan periklanan lainnya membayar para publishernya Net 30 hingga Net 60, bahkan ada yang lebih lama lagi, AdNow justru menawarkan kepada publisher dengan pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi AdNow ini dapat dilakukan melalui wire transfer atau Paypal.

AdNow akan membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher bakal dibayar apabila pengunjung blog yang mengklik iklan AdNow di blog atau website Anda.

Menurut publisher, penghasilan dari AdNow selama dua hari bisa terbilang kecil. Penghasilan dari 17 klik hanya mendapatkan $ 0,17. Sedangkan untuk 69 klik, income yang publisher dapatkan dari AdNow hanya sebesar $ 0,66. Dapat disimpulkan bahwa bayaran dari AdNow per kliknya sebesar $ 0,1 atau sekitar Rp 130.
☆☆☆☆☆
<div id="SC_TBlock_500881" class="SC_TBlock">loading...</div> 

<script type="text/javascript">
  (sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({
    id : "500881",
    domain : "n.ads3-adnow.com"
  });
</script>
<script type="text/javascript" src="//st-n.ads3-adnow.com/js/adv_out.js"></script>
☆☆☆☆☆
Demikian Sedikit Urian tentang Pemasangan Publisher A-ads Dan Adnow di Blog Bitter Coffee Park dan kedua Publisher diatas bisa di gabungkan menjadi satu kolomo HTML JavaScript.
☆☆☆☆☆

loading...

loading...

☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT