Jangan Remehkan Seorang Blogger

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Jangan Remehkan Seorang Blogger"
Ketika duduk ngobrol di warung kopi ketika kita membicarakan perihal blogger ada yang mengatakan kepada saya:
"Tulisan seorang blogger itu tidak bisa dipertanggung jawabkan."
Batin Saya Mengatakan:
“Justru menurut saya, mulut dialah yang kurang bertanggung jawab.”
Semenjak saya menggeluti dunia Blogger sejak 2012, saya menemukan teman-teman yang luar biasa. Dari mereka saya menemukan inspirasi yang luar biasa tentang kehidupan dan berbagai disiplin ilmu.
Dari inspirasi dan sudut pandang merekalah terkadang menciptakan keilmuan dan hiburan yang menambah wawasan dari bagaimana mereka mengaplikasikannya melalui sebuab artikel di blogger mereka.

Sajian-sajian mereka dengan gaya tulisan mereka luar biasa agar si pembaca dapat memahami betul.

Ada yang dengan bahasa berbelit-belit, tegas dan bermacam-macam lainnya.

Seorang blogger bukanlah anti kritik, tapi cukup diketahui bahwa seorang blogger lebih pandai menghargai pendapat seseorang.

Mereka bukan hanya mengkritik tapi memberi saran antar sesama blogger tentang disiplin ilmu.

Jangan remehkan seorang blogger dengan sudut pandang mereka Bung.... Kreatifitas Tulisan Dapat Membangun Bangsa Yang Cerdas.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT