Cara Menentukan Jodoh Kita

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"Cara Menentukan Jodoh Kita"
Menjelang usia dewasa, bahasa tentang jodoh jadi hal wajib di setiap perbincangan. Bukan lagi yang bisa diajak nonton dan makan saja. 

Namun lebih dari itu, seseorang yang bisa bersanding sampai pelaminan dan kelak menemani hingga akhir hayat.
Single sampai halal adalah sesuatu keputusan yang sangat luar biasa bagi seseorang, Tetap menjaga pandangan dan tak membiarkan menyentuh tangan yang bukan haknya.

Tapi dengan semua itu, sahabat bitter terlalu percaya diri akan datangnya jodoh dengan sendirinya, Tidak semua kehidupan seperti itu, kita diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang tidak sama, dan pastinya, dengan jalan kehidupan yang berbeda pula.

Jika sahabat bitter mampu memperbaiki diri dan memantaskan diri, dengan begitu Jodoh sahabat bitter juga akan memantaskan diri untuk bertemu sahabat bitter.

Permasalahannya, tiap orang punya sederet kriteria untuk pencarian jodohnya. Memang sudah semestanya tiap orang berharap mendapat jodoh yang terbaik.

Kebanyakan orang hanya melihat hal-hal yang terlihat di luar tanpa mengenali lebih dalam bagaimana pribadi calon pasangannya sehingga merasa kecewa setelah menikah. 

Ada juga yang ingin menikah karena alasan-alasan yang salah sehingga terjebak pada orang yang salah pula.

Harapannya begini, ketika sahabat bitter sudah berusaha memperbaiki diri maka akan dipertemukan dengan yang juga sedang memperbaiki diri.
Namun, tidak semua orang cukup beruntung. Ada banyak juga, orang-orang baik yang berpasangan dengan yang kasar.

Selain berusaha untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas diri, penting juga untuk mengenali calon pasangan sahabat bitter.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT