Istriku...

Istriku...
Dia adalah amanah dari Tuhanku
Untuk aku jaga dan untuk aku bimbing
Dan untuk selalu aku lindungi.

Istriku...
Dia buakannya lemah tapi perkasa
Mengabdi dan melayaniku
Mengenyampingkan egonya
Hanya demi kepuasanku

Istriku...
Ketika di tertidur disampingku
Dengan tersenyum kagum
Aku melihat lelah diwajahnya
Atas segala pengorbanannya
Istriku...
Terimakasih atas segala pengorbananmu
Maafkan aku yang tak mampu membahagiakanmu
Rasa cinta dan sayang yang engakau berikan untukku
Terasa hangat didalam jiwa dan dadaku
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT