Do'a Sang Mantan

Dulu kita bersama sebagai sepasang kekasih
Dulu kau selalu kupuja sebagai sang pujaan
Dulu kau adalah curahan kasih sayang
Dulu kau menjadi pecinta dimimpi

Setelah kau dengan yang lain
Disitulah aku kehilanganmu
Disaat kau berbagi kasih
Disitulah aku mendo'akanmu
Dikala waktu lama tak berjumpa
Kini kau datang dengan wajah yang baru
Beda masa beda warsa
Berbeda pula dengan setatusmu.
Akulah sang mantan yang berdo'a untuk kebaikanmu.
Kini menjadi sahabat yang selalu mencintaimu
Do'aku untukmu :
"Ya.. rabku, tenanngkanlah hatinya tentang apapun yang dirasakannya. Jadikalah di bahagia dalam hidupnya. Menjadi Isteri yang baik bagi suaminya dan menjadi Ibu yang baik untuk anak-anaknya. Karena disitulah aku bahagia."
Cinta itu tidak butuh alasan, cinta itu butuh balasan.
Maka aku akan membalas dengan kebaikan untuknya.
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT