Keteguhan H. Budi Leksono, SH. Dan Solidnya Moncong Putih

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Keteguhan H. Budi Leksono, SH. Dan Solidnya Moncong Putih
DPC PDIP Kota Surabaya memastikan akan mengusung kadernya sendiri sebagai Bacawali. 

Upaya mensolidkan seluruh barisan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini akan dilakukan dalam agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana, besok (15/3).

Menurut Ketua Pelaksana Rakercab, H. Budi Leksono, SH., agenda perdana pasca Konfercab lalu, adalah membahas persiapan tersebut.

"Kesiapan (Pilwali Surabaya, Red) ini menjadi perhatian dalam agenda Rakercab. Termasuk mensolidkan seluruh mesin partai," katanya saat ditemui siang tadi (14/3).

Menyoal siapa bakal calon yang akan diusung menjadi Bacawali, dikatakan Budi telah dipersiapkan sejak jauh hari. Termasuk menetapkan prasyarat utama. 

"Kalau kader sendiri tentu harus mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA)," terang Bendahara DPC PDIP Kota Surabaya periode 2015-2020 ini.

Agenda Rakercab perdana di kepengurusan anyar ini sedianya akan digelar di Gedung Wanita Jalan 

Kalibokor Surabaya, minggu malam (15/3). Sebanyak 31 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Surabaya sudah dipastikan akan hadir. 

Baik perwakilan pengurus maupun simpatisan. 

"Ini bukti kami solid. Sekaligus mengkrucutkan instruksi barisan Tegak-Lurus," terang Budi.

Saat disinggung tentang kabar bahwa DPC akan membulatkan dukungan kepada Whisnu Sakti Buana sebagai Bacawali, Budi menepisnya. 

"Saat ini Ketua masih disibukkan dengan agenda internal. Terlebih mensinergikan kesolidasi jelang Konferda dan Kongres," ujarnya.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT