Perubahan penting yang dapat berdampak pada monetisasi dan visibilitas konten Sahabat Bitter akan segera berlaku.

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Perubahan penting yang dapat berdampak pada monetisasi dan visibilitas konten Sahabat Bitter akan segera berlaku.
Mulai sekarang, Sahabat Bitter Sebagai kreator diwajibkan untuk memberi tahu Youtube apakah konten mereka Dibuat untuk Anak-Anak atau tidak, untuk mematuhi Children's Online Privacy Protection Act (COPPA) dan/ atau undang-undang lainnya yang berlaku. Untuk membantu Sahabat Bitter mematuhi kebijakan ini, Youtube dengan memperkenalkan setelan penonton baru di YouTube Studio.

Sahabat Bitter dapat menetapkan penonton Sahabat Bitter di tingkat channel atau video, tergantung pada jumlah konten yang Dibuat untuk Anak-Anak di channel Sahabat Bitter. Kreator hanya perlu melakukan satu kali klik jika menyetel di tingkat channel.

Perubahan ini diwajibkan sebagai bagian dari penyelesaian dengan Komisi Perdagangan Federal (FTC) Amerika Serikat dan Jaksa Agung New York, serta akan membantu Anda mematuhi Children’s Online Privacy Protection Act (COPPA) dan/ atau undang-undang lainnya yang berlaku.

Youtube tahu bahwa perubahan ini tidak akan mudah bagi sebagian kreator, dan bahwa sebagian kreator perlu waktu untuk terbiasa dengan perubahan yang diwajibkan ini. Akan tetapi, ini merupakan langkah penting yang harus diambil untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang.

Baca selengkapnya di bawah untuk memahami kewajiban hukum Sahabat Bitter dan dampak yang dapat ditimbulkan pilihan ini terhadap channel Sahabat Bitter.

Apa saja yang berubah?
Mulai sekarang, semua kreator diwajibkan untuk menandai konten mereka sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau Tidak Dibuat untuk Anak-Anak di YouTube Studio.

Mulai Januari: Youtube akan membatasi data yang Youtube kumpulkan dari konten yang Dibuat untuk Anak-Anak untuk mematuhi undang-undang. Artinya, Youtube akan menonaktifkan iklan yang dipersonalisasi di konten ini (yang memengaruhi pendapatan untuk kreator yang membuat konten untuk anak-anak), serta fitur tertentu seperti komentar, notifikasi, dan lainnya.
Lihat daftar fitur yang terpengaruh di sini.

Mengapa ini terjadi?
Perubahan ini diwajibkan sebagai bagian dari penyelesaian dengan Komisi Perdagangan Federal (FTC) Amerika Serikat dan Jaksa Agung New York, serta akan membantu Sahabat Bitter mematuhi Children’s Online Privacy Protection Act (COPPA) dan/ atau undang-undang lainnya yang berlaku.

Di mana pun Sahabat Bitter berada, Youtube diwajibkan untuk meminta Sahabat Bitter menetapkan video Sahabat Bitter sebagai Dibuat untuk Anak-Anak jika video tersebut termasuk dalam kategori ini. Tetapkan setelan ini secepatnya.

Youtube juga akan menggunakan machine learning untuk mengidentifikasi video yang dengan jelas Dibuat untuk Anak-Anak. Namun, jangan mengandalkan sistem Youtube untuk menetapkan konten Sahabat Bitter. Seperti semua sistem otomatis lainnya, sistem kami belum sempurna.

Jika Sahabat Bitter tidak menetapkan konten Sahabat Bitter atau jika kami mendeteksi error atau penyalahgunaan, kami dapat menetapkan penonton untuk Sahabat Bitter. Jika Sahabat Bitter tidak menetapkan konten Sahabat Bitter secara akurat, Sahabat Bitter dapat menghadapi masalah kepatuhan dengan FTC atau otoritas lain, dan Youtube dapat mengambil tindakan pada akun YouTube Sahabat Bitter.

Apa itu konten yang “Dibuat untuk Anak-Anak”?
Youtube tidak dapat memberikan nasihat hukum spesifik, tapi menurut panduan FTC mengenai COPPA, video ditujukan untuk anak-anak (yang youtube sebut “Dibuat untuk Anak-Anak) jika:

  1. Video ditujukan untuk anak-anak sebagai penonton utama (mis. video untuk anak-anak prasekolah).
  2. Video ditujukan untuk anak-anak tetapi anak-anak adalah penonton sekunder (mis. video kartun yang terutama menargetkan remaja tetapi juga ditujukan untuk anak-anak yang lebih muda).
Pelajari lebih lanjut berbagai faktor yang menentukan apakah konten Sahabat Bitter dianggap sebagai Dibuat untuk Anak-Anak atau tidak di sini.

Karena Youtube tahu bahwa perubahan ini tidak akan mudah bagi sebagian kreator, dan bahwa sebagian kreator perlu waktu untuk terbiasa dengan perubahan yang diwajibkan ini. Youtube memang tidak dapat menyediakan nasihat hukum, tapi Youtube berkomitmen untuk membantu Para Kreator melalui transisi ini.

Sahabat Bitrer dapat mempelajari lebih lanjut kewajiban Sahabat Bitter menurut Children's Online Privacy Protection Act (COPPA), serta berbagai alat yang Youtube kembangkan untuk mendukung Sahabat Butrer di sini.
☆☆☆☆☆
Catatan:
Tertarik menghasilkan uang di YouTube? Semua kreator YouTube bisa mendaftarkan diri untuk bergabung dengan Program Partner YouTube, selama program tersebut sudah tersedia di negaranya. 

Setelah mencapai waktu tonton sebanyak 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir, dan memiliki setidaknya 1.000 subscriber, aktivitas Sahabat Bitter akan ditinjau sesuai dengan kebijakan YouTube. 

Jika semuanya berjalan lancar, Sahabat Bitter bisa bergabung dengan Program Partner YouTube dan mulai menayangkan iklan pada konten Sahabat Bitter. 

Ambang batas minimum ini membantu memastikan agar pemasukan hanya diberikan kepada kreator yang mematuhi aturan.

Pelajari lebih lanjut dengan pelajaran Akademi Kreator kami: https://goo.gl/cqGgXN

Subscribe dan tekan ikon lonceng untuk melihat video baru setiap Selasa: https://goo.gl/So4XIG
☆☆☆☆☆

2 comments:

  1. Doktercapsa
    Merupakan Website Judi Online Pertama di Indonesia yang Menggunakan Uang Asli Indonesia Dengan Minimal Deposit Rp.20.000 dan Withdraw Rp 20.000 , Customer Service Doktercapsa Juga Tentunya Sudah Terlatih Secara Profesional Untuk Melayani Member Secara Sopan Dan Ramah Secara 24 Jam NONSTOP Setiap Harinya , Doktercapsa.com Sudah Berhasil Menghadirkan 8 Jenis Permainan di Hadapan Anda Semua Tanpa Adanya ADMIN maupun Robot Ikut Serta di Dalam Pertandingan Anda. Segera Daftarkan Diri Anda Untuk Bergabung Dan Bermain Menggunakan Jasa Dari Agen Kami.DOKTERCAPSA

    BandarQ

    Domino99

    Doktercapsa

    Agen Poker

    Agen Domino99

    Agen Capsa

    Agen Sakong

    Gabung Sekarang Juga Dan Dapatkan Ratusan Juta Bersama Kami

    Alt Doktercapsa

    Doktercapsa

    Login Doktercapsa

    Daftar Doktercapsa

    ツKunjungi Juga Blogspot Resmi Kami ツ

    Support Doktercapsa

    Support Doktercapsa

    Support Doktercapsa

    Support Doktercapsa



    ReplyDelete
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT