Gratis City Building Sim Game 

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang: 
Gratis City Building Sim Game
Rancang, bangun, dan jalankan kota paling luar biasa di Citytopia ™, game pembangunan kota taipan baru dari pembuat Rollercoaster Tycoon® Touch ™! 
FITUR UTAMA: 
Bangun Kota Paling Menakjubkan: 
Temukan dan letakkan berbagai jenis bangunan, mulai dari perumahan hingga komersial, dan industri hingga taman yang indah. Setiap bangunan yang ditambahkan mengembangkan cakrawala Sahabat Bitter, menarik lebih banyak warga dan membantu menumbuhkan ekonomi Sahabat Bitter. 

A Playground BESAR: 
Membuka kunci semua lingkungan secara progresif, membeli lebih banyak real estat, dan memperluas kota Sahabat Bitter dari dusun sederhana menjadi Citytopia yang luas. Puaskan warga Sahabat Bitter, yang tidak malu untuk mengekspresikan pemikiran mereka tentang negara kota. 

Ikuti Misi MENANTANG: 
Selesaikan satu set misi yang terus berubah untuk naik level lebih cepat. Persediaan armada truk dan bus Sahabat Bitter untuk melakukan perjalanan transportasi mendapatkan dorongan besar dalam perkembangan. 

Kumpulkan KOLEKSI LEBAR Kartu: 
Buka paket gratis setiap hari untuk menemukan bangunan, dekorasi, kendaraan baru, dan lainnya. Temukan kartu untuk membuka kreasi baru dan meningkatkannya untuk meningkatkan infrastruktur yang ada. Temukan kartu langka dan epik dengan statistik luar biasa seperti gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan kendaraan tanpa emisi.

Ikuti berita terbaru tentang Citytopia di Facebook dan Twitter!
☆☆☆☆☆

Hay Friends Of Bitter, Bitter Coffee Park this Time will invite you in the stile of the chat coffe shops on:
Gratis City Building Sim Game
Design, build and run the most extraordinary city in Citytopia™, the new city tycoon building game from the makers of Rollercoaster Tycoon® Touch™! 

KEY FEATURES: 
Build the Most AMAZING City: 
Discover and place many different types of buildings, ranging from residential to commercial, and industrial to beautiful parks. Each building added develops Friends Of Bitter skyline, attracts more citizens and helps grow your economy.

A HUGE Playground: 
Progressively unlock all the neighborhoods, buy more real estate, and expand your city from a humble hamlet into a sprawling Citytopia. Satisfy Friends Of Bitter citizens, who aren’t shy to express their thoughts on the town’s state.

Take on CHALLENGING Missions: 
Complete a constantly-changing set of missions to level up faster. Stock Friends Of Bitter fleet of trucks and buses to go on transportation quests earning massive boosts in progression. 

Collect a WIDE COLLECTION of Cards: Open free packs every day to find new buildings, decorations, vehicles and more. Find cards to unlock new creations and upgrade them to boost existing infrastructure. Discover rare and epic cards with outstanding stats like towering skyscrapers and zero-emission vehicles.

Follow the latest news about Citytopia on Facebook and Twitter! 
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT