Dunia Halal

Didirikan pada Januari 2017 oleh tim yang berpengalaman di bidang teknologi dan komunikasi, Dunia Halal merupakan e-commerce marketplace berbasis halal di Indonesia. Dunia Halal hadir sebagai solusi pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari juga solusi kebangkitan ekonomi umat. 
Anda dapat menemukan berbagai produk kualitas terbaik serta layanan dengan transaksi yang halal. Produk dijual beragam, mulai dari fashion, makanan & minuman, obat herbal, kebutuhan rumah tangga, elektronik, perlengkapan ibadah, hingga paket wisata halal termasuk Umroh & Haji. Selain itu ada pula layanan PPOB termasuk pulsa, listrik, PDAM, BPJS, dan banyak lagi. Berbelanja di Dunia Halal cepat, aman dan nyaman. 

Dengan KPI berdasarkan pada CPS per kategori 
Action anda di campaign ini terhitung sah apabila: 
  1. Pengunjung/ visitor berhasil melakukan pemesanan/ order. 
  2. Pengunjung/ visitor melakukan transfer sesuai dengan biaya pemesanan. 
Terms Of Campaign 
  1. Campaign ini menggunakan CPS Purchase System 
  2. Publisher disarankan memberikan review dan menampilkan banner atau text link yang disiapkan di Ads Type 
  3. Pengunjung (visitor) harus mengklik banner di web publisher dan melakukan pembelian lalu membayar sesuai pemesanan sebagai syarat mendapatkan reward. 
Condition: Purchase

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT