Cara Mengetahui Wanita Suka Selingkuh

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Cara Mengetahui Wanita Suka Selingkuh
Semua orang mendambakan pasangan yang setia. Namun terkadang karena cinta yang terlalu besar, kita kadang dibutakan oleh pasangan.

Kita tidak menyadari bahwa orang yang kita kasihi dan cintai tega menghancurkan hati kita begitu saja. Ia tidak ingat betapa kita berusaha dan berkorban untuk membuatnya bahagia.

Kalau sudah begini, kita hanya bisa menelan kekecewaan dan menyesal mengapa kita begitu mudah termakan kata-katanya yang begitu manis dan menepis akal sehat kita.

Sebelum hal itu menimpa kita, berikut ini ada ciri-ciri wanita yang suka atau mudah berselingkuh dari kita.

Dengan demikian, kita dapat membuka pikiran dan menimbang keputusan untuk tetap melanjutkan hubungan atau mengakhirinya.
Cara Mengetahui Wanita Selingkuh Terhadap Pasangannya

Jika saat ini anda sedang PDKT pada seorang wanita pujaan atau malah sudah menjalin hubungan dengan pasangan, anda perlu mencari tahu apakah ia seorang wanita setia atau tidak.

Namun ada baiknya jika Sahabat Bitter menemukan ciri berikut ini, anda bisa melakukan investigasi lebih lanjut sebelum Sahabat Bitter memutuskan untuk menyatakan perasaan Sahabat Bitter.

Cepat bosan
Gebetan anda memiliki sifat cepat bosan terhadap apa yang ia miliki? Beware! Bisa saja ia akan cepat bosan terhadap anda nantinya.

Jika anda cukup percaya diri untuk membuatnya tidak mudah bosan dengan Sahabat Bitter, tidak masalah jika Sahabat Bitter memutuskan untuk melanjutkan hubungan Sahabat Bitter. Akan tetapi jika tidak, lebih baik Sahabat Bitter mencari target lainnya.

Mudah akrab
Sifat mudah akrab dengan orang lain memang baik. Akan tetapi jika baru kenal dengan pria lain ia langsung setuju diajak keluar berdua, tentu saja ini sudah kelewatan.

Apalagi jika Sahabat Bitter sudah resmi berpacaran atau menikah, tetapi ia masih saja suka keluyuran dengan pria lain dan tidak mengerti perasaan Sahabat Bitter.

Mungkin memang mereka hanya berjalan-jalan di keramaian, tetapi siapa yang berani menjamin apa lagi yang akan terjadi keesokan harinya? Sahabat Bitter berani menjamin?

Pemarah 
Apakah wanita pujaan Sahabat Bitter mudah marah? Sahabat Bitter patut waspada karena biasanya wanita yang sedang marah akan mencari seseorang untuk menumpahkan kekesalannya.

Kalau seseorang itu teman wanitanya, tentu tidak ada masalah. Lalu bagaimana jika seseorang itu pria lain? Wanita yang sedang kesal atau sedih dengan mudah menerima perhatian dari orang lain.

Sikap mudah marah bisa juga hanya kedok untuk mengelabui Sahabat Bitter. Dengan begitu, kebohongannya tidak akan terendus oleh Sahabat Bitter karena Sahabat Bitter lebih konsentrasi untuk meminta maaf atas kesalahan yang Sahabat Bitter tidak tahu apa itu.
Pembohong 
Wanita yang suka berselingkuh pasti akan selalu berbohong untuk menutupi perbuatannya. Sahabat Bitter harus berhati-hati pada wanita yang selalu mencari-cari alibi untuk menutupi kebohongannya.

Meskipun ia hanya berbohong untuk hal-hal kecil, yang namanya berbohong akan terus berlanjut untuk menutupi kebohongan yang besar.

Posesif 
Sahabat Bitter jangan salah mengartikan sifat posesif pasangan sebagai tanda cinta yang besar. Bisa saja sifat ini hanya sengaja dibuat untuk menutupi perbuatannya.

Saat pasangan posesif terhadap Sahabat Bitter mungkin saja ia sedang mencoba menyembunyikan kenakalannya. Bisa saja ia mati-matian protektif terhadap anda sementara ia sendiri sedang asyik dengan orang lain.

Pemerhati penampilan 
Hal yang wajar memang jika seorang wanita sangat memperhatikan penampilannya.

Akan tetapi, wanita yang sangat senang jika berhasil menarik perhatian orang lain jelas bukanlah tipe pasangan ideal.

Jika ia memang berdandan untuk Sahabat Bitter, maka tidak masalah. Namun, bagaimana jika ia berdandan untuk orang lain lagi?
Mudah dirayu 
Wanita yang dapat dirayu dengan mudah memiliki peluang lebih besar untuk berselingkuh.

Senjata seorang lelaki adalah pujian dan di situlah titik kelemahan seorang wanita.

Bagaimana hubungan Sahabat Bitter bisa langgeng jika pasangan mudah berpindah ke pelukan lelaki lain hanya karena mereka pandai merayu?

Mudah curhat pada pria lain 
Saat hubungan bermasalah biasanya yang paling cepat mencari teman curhat adalah wanita. Hal ini memang tidak salah jika ia curhat dengan sahabat wanitanya.

Akan tetapi, apa jadinya jika ia malah bercerita kepada teman lelakinya untuk mendapat simpati? Ini bukan berarti mengekang pasangan untuk tidak berteman dengan orang lain.

Namun, pasangan juga perlu tahu di mana batasan dan apa-apa yang boleh ia ceritakan kepada orang lain.

Labil 
Apakah pasangan Sahabat Bitter termasuk tipe labil? Kalau jawabannya iya berarti Sahabat Bitter harus waspada. Wanita dengan tipe seperti ini akan dengan mudah bergonta ganti pasangan karena ia tidak tahu dengan jelas apa dan siapa yang ia inginkan. Ngeri, ya?

Kesimpulan
Saat Sahabat Bitter menemukan salah satu atau beberapa ciri di atas, jangan lantas men-judge pasangan Sahabat Bitter telah ada main di belakang Sahabat Bitter.

Ciri-ciri di atas merupakan hal yang harus Sahabat Bitter waspadai dan selanjutnya mencari tahu lebih jauh mengenai kebenarannya.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT