Allyoung: platform e-commerce Kecantikan

Allyoung adalah platform e-commerce Kecantikan internasional yang telah diluncurkan secara global di Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia. Allyoung bercita-cita untuk memfasilitasi belanja Kecantikan tanpa khawatir di platform kami dengan hanya menampilkan merek-merek berkualitas. Kami terus berupaya untuk menyediakan pilihan produk kecantikan kepada wanita yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan telah diteliti dengan baik. Kami memiliki panel profesional, mulai dari penata rias selebriti hingga ahli dermatologi, dengan aspirasi untuk menyediakan outlet bagi konsumen kami untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan informasi penting terkait kecantikan. 
Terms of Campaign: 
  1. Campaing ini menggunakan sistem CPA Purchase .
  2. Publisher disarankan memberi review dan menampilkan banner atau text link yang telah disediakan di Ads Type.
  3. Cookies 7 Hari.
  4. Periode validasi 30 Hari.
  5. Kondisi validasi adalah proses belanja selesai dan sudah melakukan pembayaran tanpa adanya retur dan cancel (selama periode transaksi)
User's Journey: 
  1. Visitor klik ke banner 
  2. Visitor memilih barang belanja dan check out 
  3. Visitor memenuhi semua informasi yang dibutuhkan 
  4. Visitor melakukan pembayaran 
  5. Reward akan tercatat ketika visitor mencapai thank you page

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT