Sejarah Dan Tujuan Pembuatan Blog Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Sejarah Dan Tujuan Pembuatan Blog Bitter Coffee Park
PRAKATA
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Alhamdulillahirabbil'alamin, segala puja dan puji syukur bitter panjatkan kepada Allah Yang Maha Penyayang dan Maha Pengasih. Tanpa karunia-Nya Mustahil Bitter dapat menyelesaikan tulisan di Blog Bitter Coffee Park ini. Semua kemudahan yang telah diberikan benar-benar bermanfaat bagi bitter.

Tujuan Penulis membuat (Blog Bitter Coffee Park) ini adalah:
Untuk berbagi wawasan dengan pembaca dengan mengusung tema Obrolan Warung Kopi agar dapat dipahami oleh semua lapisan kalangan masyarakat. 
Dengan demikian wawasan yang ada dapat dicerna oleh pembaca khususnya bagi mereka yang masih awam dengan hal-hal yang baru. 

Dulunya Blog ini berjudul PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk. dan didirikan pada 31 September 2012. Namun dengan berjalanya waktu, banyak yang salah paham dengan Blog ini dan dianggap sebagai Nama Perusahaan berbadan hukum Perseroan Terbatas sehingga kami ubah menjadi Bitter Coffee Park sebagai Majalah On-Line.
Dengan segala pengharapan dan keterbukaan, bitter menyampaikan terima kasih yang setulus-tulunya bagi pengunjung Blog Bitter Coffee Park dan kritik merupakan perhatian untuk mencapai kesempurnaan (Blog Bitter Coffee Park).

Bitter Coffee Park sadar, bahwa masih banyak kekurangan dalam penulisan yang Blog Bitter Coffee Park buat.

Akhir kata, Bitter Coffee Park berharap agar (Blog Bitter Coffee Park) ini dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya Sahabat Bitter untuk menjadi inspirasi generasi bangsa ini dan untuk menjadi generasi yang tanggap, tangguh, bermartabat, kreatif dan mandiri.

WassalamUalaikum Warahmatullahi Wabarakatu
PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk.

Kompi Blog Bitter Coffee Park

Premium Blogger Blog Bitter Coffee Park 

Template PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk.

Kompi Blog Bitter Coffee Park adalah template premium pertama yang dibuat PT. WARUNG KOPI PAHIT, Tbk. dengan Templat Redponsive dengan penyempurnaan dari beberapa template gratis yang sebelumnya telah buat.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT