Lisa Janda Kaya Cari Jodoh

Tidak banyak yang bisa diceritakan dari sosok janda muda dan cantik dari Sulawesi Tenggara ini, biarkan foto-foto yang berbicara. Mungkin ini sedikit obyektif, kalau aku berpendapat, hanya laki-laki bodoh saja yang mau kehilangan wanita secantik ini dari genggaman tangan.
Lisa belum terlalu lama menyandang status sebagai janda. Tetapi sebagai wanita yang berpendidikan lumayan tinggi ini, dirinya tak mau terlalu lama terlalrut dalam kegalauan statusnya tersebut. Lisa segera bangkit dari keterpurukan dan mengambil langkah-langkah strategis untuk masa depannya. Lisa lansgung menghandel sendiri bisnis yang selama ini dikerjakan barengan dengan mantan suaminya, sebagian besar bisnis-bisnisnya itu memang hasil jerih payahnya Lisa sewaktu masih gadis, sehingga Lisa tak mengalami kesulitan atau kendala berarti ketika harus pegang kendali sendiri.
Lisa memang pribadi yang cerdas, memiliki optimisme tinggi dalam hidup. Janda yang memiliki tinggi badan 162 cm ini memutuskan untuk segera mencari suami pengganti. Lis aingin segera bisa menata ulang kembali masa depan rumah tangganya. Ia tak mau berlama-lama menjanda, karena Lisa tak biasa hidup sendirian. Lisa takut terjebak kedalam dosa maksiat, makanya jalan yang paling bagus adalah menikah lagi.
Suami yang diidamkan Lisa adalah pria beragama Islam taat, tidak merokok, dan bukan pecandu miras, maupun penjudi. Usia antara 35-46 thn, jujur, penyayang, dan penyabar, juga memiliki jiwa sosial yg bagus. Jejaka atau duda tidak maslaah, selagi memang benar-benar bisa dibuktikan legalitasnya.
Lisa ingin bisa menikah lagi ditahun ini juga. Tidak banyak yang Lisa tuntut dari calon suaminya kelak, karena Lisa tidak sedang mencari pria yang sudah kaya, maupun tampan rupawan, yang Lisa cari hanyalah pria yang apa adanya, yang penting bisa membimbing Lisa menuju Ridho Ilahi, supaya bisa bahagia dunia akhirat.
Pendidikan tidak diutamakan, minimal saja tidak masalah SMA/ SMK, maupun D1, karena yang ditekankan Lisa adalah pria dengan kejujuran dan kesetiaan yang bisa dipertanggungjawabkan.
Lisa tidak suka dengan yang main-main atau cuman iseng saja, Lis ahanya akan meladeni pria yang benar-benar serius, anak-anak yang masih ABG sebaiknya jangan coba-coba, karena Lisa tidak memiliki ketertarikan dengan brondong. Mneurut Lisa itu hanya tindakan bodoh dan buang-baung waktu saja.
Barangkali ada disini para pembaca budiman, para jomblowan penyuka janda yang ingin berkenalan bisa berteman dulu di fb pribadinya Lisa ini.
Hidup hanya sekali , maka jangan sia-siakan hidupmu dengan menikahi orang yang salah.
Cukuip sudah sekali saja Lisa harus merasakan pengalaman terpahit dalam hidup, menjalani rumah tangga dengan orang yang salah, orang yang tidak memiliki ketulusan dan cinta kasih murni. Orang yang hanya pandai bersandiwara demi keuntungan pribadi.
☆☆☆☆☆
NB: 
Tulisan ini bukanlah iklan perjodohan, namun hanya imajinasi seorang janda yang ingin menikah lagi. Dan Photo hanya asal-asalan comot di Google.
Jika ada kesamaan kisah dan alur, mungkin itu karena kebetulan saja.
Salam hangat secangkir kopi.
☆☆☆☆☆
Baca Tags Terkait:

18 comments:

  1. Mba Lisa...gimana saya hub anda...? Ini no wa saya 08129275643

    ReplyDelete
  2. Saya,lagi mencari tante-tante yang enak di ajak ngobrol

    ReplyDelete
  3. saya mau mencari tante tante gimana ya cara nya terus bisa di ajak ngobrol

    ReplyDelete
  4. Mantap. Salam kenal mba dinomer wa ku082292233820

    ReplyDelete
  5. somoga mba dapat jodoh yg baik dinomerku082292233820

    ReplyDelete
  6. Malam salam kenal ya dari muslim anak manado

    ReplyDelete
  7. Ini nomer saya Mbak Lisa 082216553969 asal dari bandung

    ReplyDelete
  8. Ini nomer saya Mbak Lisa 082216553969 asal dari bandung

    ReplyDelete
  9. Fendi 23thun wa 085664124617 daerah jogja buat tante yg butuh teman tdur dan kepuasan yg hqq hehe.

    ReplyDelete
  10. sy lajang.....buat wanita yg cari jodoh /suami (agama bebas,pekerjaan bebas) untuk di dunia dan di akherat..silahkan berkenalan dgn sy siapa tahu jodoh,maaf sy orangnya milih2...modal/bekal utk
    berumah tangga dan hidup dunia akherat sy adlah pernah bermimpi diperlihatkan nabi Muhammad SAW,bagi yg berminat inbox Facebook sy Slamet Budiono https://web.facebook.com/profile.php?id=100042186763725 terima kasih wasalam,

    ReplyDelete
  11. Hai mbak lisa salam kenal d pontianak ini nmr hp saya 085821379376

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT