Astrid Janda Kembang Cari Jodoh

Janda cantik, muda dan manis ini sedang serius cari pendamping hidup yang setia. Namanya Astrid, janda yang lebih suka berpenampilan Islami ini mendambakan pria jujur, bertanggung jawab,. taat agama, dan setia. Astrid memiliki target tahun ini dan bisa segera naik kepelaminan.
Astrid tidak terlalu pilah-pilih calon imam, yang penting orangnya bisa menyayangi dan menerima segala kekurangan Astrid, serta bukan pecandu nark0ba, miras, maupun jud1.

Astrid mendambakan jejaka maupun duda, usia 25-34, pekerjaan apa saja yang penting halal. Astrid akan bersykur sekali jika ternyata mendapatkan jodohnya laki-laki yang sudah memiliki pekerjaan tetap, PNS, Guru, Anggota TNI, maupun Polisi.
☆☆☆☆☆
NB: 
Tulisan ini bukanlah iklan perjodohan, namun hanya imajinasi seorang janda yang ingin menikah lagi. Dan Photo hanya asal-asalan comot di Google.
Jika ada kesamaan kisah dan alur, mungkin itu karena kebetulan saja.
Salam hangat secangkir kopi.
☆☆☆☆☆
Baca Tags Terkait:

1 comment:

  1. mantap sekalj.kalau bolh kirimkan nmer wanya dinomer wa ku 082292233820.siapa tau ada kecocokan

    ReplyDelete

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT