Apa keuntungan mempunyai kekasih yang pemalu?

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Apa keuntungan mempunyai kekasih yang pemalu?
Kebanyakan wanita lebih menghindari pria pemalu dan lebih memilih pria yang mempunyai kerpercayaan diri serta dengan pria yang suka bergaul. Terkadang para peria pemalu tidka menjadi incaran dari kaum wanita, akan tetapi sebenarnya di balik sifat pemalu seorang pria terdapat banyak keuntungan tersendiri lho sobat. Hanya saja kalian para wanita belum mengetahui hal ini. Walaupun mereka terlihat sangat kaku dan canggung, para pria yang mempunyai sifat pemalu ini dapat membuat kalian benar-benar jatuh hati pada sosoknya yang berbeda dari pria-pria lainnya.
Di bacaan kali ini kita akan membahas tentang keuntungan bila mendapatkan kekasih yang mempunyai sifat yang pemalu, semoga dengan adanya bacaan kali ini akan menjadi suatu informasi yang bermanfaat bagi kalian ya sobat. Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika kalian mempunyai kekasih yang mempunyai sifat pemalu.

Tantangan
Dengan mempunyai pacar yang bersifat percaya diri maka kalian akan mudah untuk mendapatkan informasi dari pasangan kalian, namun jika kalian mempunyai pasangan yang pemalu maka kalian tidak akan mudah mendapatkan banyak informasi hal ini di karenakan karena mereka tidak mudah mengatakan tentang identitasnya, inilah yang akan suatu tantangan yang membuat kalian menjadi lebih seru untuk hubungan kalian. Pasangan akan menjadi lebih penasaran karena si dia kurang bisa terbuka dengan pasangan.

Tulus
Kalian yang berhubungan dengan pasangan pemalu maka ada kemungkinan besar akan medapatkan suatu cinta yang benar-benar tulus. Kata-kata yang di keluarkan dari para pasangan yang memiliki sifat pemalu adalah kata-kata yang benar-benar di keluarkan dari pikiran mereka hal ini di karenakan bahwa pria yang memiliki sifat pemalu tidak ingin menyakiti orang lain apalagi pasangannya sendiri.

Tidak Terintimidasi
Seorang yang sangat percaya diri terkadang akan akan membuat kalian terindimidasi, akan tetapi jika kalian berhubungan pasangan yang memiliki sifat pemalu makan akan menjadi hal yang berbeda. Mereka yang pemalu akan membuat kalian nyaman karena tidak menyombongkan dirinya sendiri atau pun melemahkan kalian, tentu kalian akan lebih bahagia jika berhubungan dengan pasangan hidup kalian.

Perhatian
Hal ini bukan berarti pria yang percaya diri tidak perhatian, akan tetapi orang yang pemalu biasanya menjadi orang yang dapat paling mengerti kalian. 

Karena pria yang pemalu maka akan memikirkan segala omongannya agar tidak menginggungan perasaan kalian.

Kemungkinan Selingkuh Kecil
Kebanyakan pria yang dengan mudah selingkuh dan membohongi kalian, akan tetapi kemungkinan akan kecil bila kalian bersama pria pemalu, kita berpikir secara logika saja sobat, jika dirinya mempunyai sifat yang pemalu maka mereka akan malu untuk mendekati wanita lain karena mereka sulit untuk merasa nyaman dengan orang lain. Mereka jika sudah nyaman dengan satu wanita maka mereka akan sangat setia hingga selamanya dengan pasangan mereka.

Tidak Mendominasi Pembicaraan
Sebagian pria sudah untuk mendominasi pembicaraan, namun setiap wanita pasti ingin di dengarkan, kalian akan mendapatkan itu pada saat berhubungan dengan pria yang mempunyai sifat pemalu. Pria yang mempunyai sifat yang pemalu maka mereka akan menjadi pendengar yang baik tanpa mendominasi pembicaraan.

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT