Santri Nurul As'adiyah Callaccu

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Santri Nurul As'adiyah Callaccu
Santri Kelas XI Madrasah Aliyah (MA) Nurul As'adiyah Callaccu, Sengkang, Kabupaten Wajo, Muhammad Hudzaifah Hamzah akan mewakili Sulawesi Selatan dalam Pemilihan Duta Pelajar Tingkat Nasional.

Event tersebut akan digelar di Palu, Sulawesi Tengah, 29 Agustus-2 September 2018. Anak keempat dari lima bersaudara tersebut sebelumnya berhasil menyingkirkan puluhan peserta pada Pemilihan Duta Pelajar Tingkat Sulsel.

Dalam audisi Pemilihan Duta Pelajar Sulsel, Hudzaifah berhasil meyakinkan juri untuk memilihnya ke ajang nasional karena merepresentasikan kekayaan budaya Wajo.

Selain itu, yang paling membuat juri terkesan karena dia tampil percaya diri meski satu-satunya peserta dari Pondok Pesantren.

"Sengkang terkenal sebagai Kota Santri, saya menonjolkan identitas itu. Ternyata itu menjadi nilai plus. Selama audisi juga saya cukup aktif dan kritis," tuturnya, Minggu (26/8/2018).

Anak pasangan Hamzah dan Hatirah tersebut juga merupakan Duta Generasi Berencana (Genre) Sulsel.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT