Bacaleg Muda Dari PDI Perjuangan yang Ingin Bantu Anak-anak Putus Sekolah

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Bacaleg Muda Dari PDI Perjuangan yang Ingin Bantu Anak-anak Putus Sekolah
Nama-nama bacaleg PDIP didaftarkan ke KPU Surabaya sebagai tahapan pemilihan legislatif yang akan berlangsung 2019 mendatang, pada Selasa (17/7/2018).

Dari 50 bacaleg yang didaftarkan ada nama Tri Indah Ratna Sari, perempuan 26 tahun yang akan bertarung dalam perebutan kursi DPRD Surabaya.

Ratna begitu biasa ia dipanggil baru pertama kali mencoba peruntungan di panggung politik.

Meski Ratna mengaku tidak asing dengan dunia politik karena kerap diajak ayahnya mengikuti acara-acara partai sejak dibangku SMP.

Ratna mengatakan motivasi utamanya adalah membantu warga khususnya anak-anak mengakses bantuan sekolah.

Selain itu perempuan yang tinggal di Jalan Gunungsari 2 no 41, Surabaya tersebut ingin membesarkan partai sebab kecintaannya pada partai yang telah dikenalkan ayahnya.
Keluarga mendukung yang penting niatnya sosial bukan untuk kepentingan pribadi. Utamanya lebih ke ingin membantu, anak-anak putus sekolah dan warga kurang mampu.
kata Ratna.

Saat ini Ratna memiliki anak yang baru berusia 16 bulan beruntung ia mendapat restu dari keluarga sehingga tidak ada kesulitan baginya.

Ratna akan bertarung memperebutkan kursi di dapil 4 meliputi lima kecamatan yakni Wonokromo, Sukomanunggal, Sawahan, Gayungan dan Jambangan.
☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT