Cara Melakukan Blowjob

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
Cara Melakukan Blowjob
Buat para istri yang ingin memberikan blowjob yang hebat kepada pasangamu, inilah tips bagaimana memberikan blowjob bukan hanya sekedar blowjob, agar pasangan sahabat bitter merasakan sensasi yang hebat.
Tidak bisa dipungkiri blowjob adalah salah satu hal yang paling bisa menyenangkan Pria, Sahabat Bitter tetap harus melakukannya dengan hati-hati pada saat sahabat bitter memberikan blowjob.

Berikut ini beberapa hal yang bisa sahabat bitter lakukan:
Perhatikan Video ini terlebih dahulu


1. Harus Bisa Menikmati 
Memberikan blowjob bukan hanya bertujuan untuk memberi kepuasan kepada pasangan, tetapi juga kepada sahabat bitter. Pastikan sahabat bitter menikmatinya saat sahabat bitter melakukannya. Tutuplah mata sahabat bitter agar mulut dan lidah sahabat bitter bisa bekerja dengan lebih baik.

2. Dapatkan Klitorisnya 
Jika sahabat bitter memberikan blowjob kepada pasangan sahabat bitter, pastikan sahabat bitter juga menemukan ‘spot’ yang membuatnya mendesah. Sama seperti Wanita, Pria juga mempunyai klitoris pada penisnya.
Setelah sahabat bitter menemukannya, sahabat bittervtahu apa yang harus sahabat bitter lakukan kan?
3. Konsentrasi Pada Ritme
Jangan terlalu pelan saat melakukannya. Awalnya, sahabat bittervmungkin bisa memulai dengan gerakan yang pelan dari atas ke bawah, namun pada saat dia sudah mulai terbiasa dengan gerakan mulut dan lidah sahabat bitter, sahabat bitter bisa mempercepatnya. Itu akan membuatnya merasakan sensasi yang berbeda.

4. Harus Bisa Menghisap 
Sesekali, cobalah anggap seakan itu adalah sebuah sedotan dan sahabat bitter sedang ingin minum jus kesukaan sahabat bitter dari sana. Lakukan gerakan “mengisap” beberapa kali. Dia akan menyukainya.

5. Jangan Kena Gigi 
Sahabat bitter, hati-hati jika sahabat bitter terlalu bersemangat saat memberikan blowjob. Gigi Sahabat bitter mungkin akan ikut bermain. Namun jangan sampai itu terjadi karena itu akan membuat pasangan sahabat bitter kesakitan. Sahabat bitter tetap harus melakukannya dengan cekatan namun tetap berhati-hati. Sahabat bitter tidak ingin menyakiti pasangan sahabat bitter bukan?
☆☆☆☆☆
Nah, gimana sahabat bitter? sudah untuk memberi blowjob yang hebat kepada pasangan sahabat?
☆☆☆☆☆

Baca Juga:

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT