List Of 95 High PR Social Bookmarking Sites Bitter Coffee Park

Hay Sahabat Bitter, kali ini Bitter Coffee Park akan mengajak Kalian Ngobrol ala Obrolan Warung Kopi tentang:
"List Of 95 High PR Social Bookmarking Sites Bitter Coffee Park"
Berkenaan dengan menciptakan sebuah mesin pencari berkualitas tinggi, sistem bookmark sosial memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan lokasi sumber daya tradisional dan perangkat lunak klasifikasi otomatis, seperti jaringan mesin pencari.

Semua klasifikasi tag yang berbasis sumber daya Internet (seperti situs web) dilakukan oleh manusia, yang memahami isi dari sumber daya, sebagai lawan dari perangkat lunak, yang algorithmically mencoba untuk menentukan arti dari suatu sumberdaya. Juga, orang dapat menemukan dan bookmark halaman web yang belum melihat atau diindeks oleh spider web. Sebagai contoh, ketika pengguna mengetikkan kata kunci 'Fidella Anandhita', jika merujuk pada mesin pencari, maka hasil yang diperlihatkan belum tentu merupakan nama orang yang dikenal oleh pengguna.

Berbeda dengan sistem penanda, di mana pengguna telah menandai sebelumnya halaman web yang berisi atau berhubungan dengan 'Fidella Anandhita' yang dituju, maka ketika pengguna itu kembali mencari kata kunci itu hasil yang didapatkan tentu lebih sesuai dengan apa yang dimaksudkan.

Selain itu, sistem bookmark sosial dapat peringkat sumber daya berdasarkan berapa kali telah bookmarked oleh pengguna, yang mungkin lebih berguna metrik untuk end-user dari sistem yang sumber daya peringkat berdasarkan jumlah link eksternal menunjuk ke sana (walaupun kedua jenis peringkat rentan terhadap penipuan, dan keduanya perlu penanggulangan teknis untuk mencoba untuk menangani hal ini).

Beberapa orang sudah mulai mempertimbangkan sebagai alat untuk digunakan bersama dengan optimasi search engine untuk membuat situs web mereka lebih terlihat.

Semakin sering sebuah halaman web diajukan dan ditandai, kesempatan yang lebih baik telah menjadi ditemukan.

Spammer sudah mulai bookmark halaman web yang sama beberapa kali dan/ atau penandaan setiap halaman situs web mereka menggunakan banyak tag yang populer, mewajibkan para pengembang untuk terus-menerus menyesuaikan sistem keamanan mereka untuk mengatasi pelanggaran.

Penanda sosial (Social bookmarking) adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online.

Berbeda dengan konsep berbagi (file sharing), sumber daya online tersebut tidak dibagi-bagi, melainkan hanya menjadi penanda bahwa sumber daya tersebut merupakan referensi mereka.

Beberapa penjelasan tambahan dapat ditambahkan ke dalam penanda tersebut dalam bentuk metadata, sehingga pengguna dapat memahami isi dari sumber daya tersebut tanpa perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Penjelasan tersebut dapat berisi teks, suara, atau tag yang berkolaborasi menjadi sebuah folksonomi.

Folksonomi juga disebut tag sosial, yaitu merupakan proses dimana banyak pengguna menambahkan metadata dalam bentuk kata kunci untuk berbagi konten.

☆☆☆☆☆
List Of 95 PR Social Bookmarking Sites
Before you scroll the page further towards the social bookmarking list, read this important message carefully. This will help you rank your website for your desired keyword. 

"See How You Can Get 152 Authority Social Bookmarks From Account"

With our social bookmarking service will do the best for your website, rank it! We will help you to get better positions in Google SERPs even in 2014!

This is services is great for promoting anything from affiliate website on tier to 1, to YouTe videos and facebook pages. 

It works for everyting since social bookmarks from real users are one of the most natural links that you can get and this makes them future proof as well since they indicate real social activity and might bring referred traffic as well. 

We will create niche related scraped content, we will spin it with the most artificial intelligent and most accurate to human language spinner.

1 x PR10  from 1 Twitter Page
10+ x PR9 from different fourquare.com profiles
10+ x PR8 frienfeed.com feeds
25+ x PR7 LastFM, Stumbleupon, Delicous, Myspace, Goodreads
  • The indexation of this links is 100% since are real profiles
  • We usually over deliver to make sure are fully satisfied. 
  • Long term durable links
  • Low OBL, High Domain Authority, High Page Authority
  • Detailed Report and answer to every SEO questions that you have. 
  • Manually created, real profiles for social bookmarks. 
  • Large Private Network

+ SECRET SAUCE + we use right to use our experience to get better rangkings!

Turnaround Time 5 Days
Price: $ 11 (Just 7 Centa Per Link)
Click Here to Order Now
Or Copy Paste Following Link In Browser
https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=W272LSFLJB86Q
☆☆☆☆☆
Daftar 95 Situs Sosial Bookmarking PR Tinggi
Sebelum Anda menggulir halaman lebih lanjut menuju daftar bookmark sosial, baca pesan penting ini dengan hati-hati. Ini akan membantu Anda menentukan peringkat situs web Anda dengan kata kunci yang Anda inginkan.

"Lihat Bagaimana Anda Mendapatkan 152 Otoritas Sosial Bookmark Dari Usia Akun"

Dengan layanan bookmark sosial kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi peringkat situs web Anda! Kami akan membantu Anda untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di SERP Google bahkan di 2014!

Ini adalah layanan yang sangat bagus untuk mempromosikan apa pun dari situs web afiliasi pada tier ke 1, ke video YouTe dan halaman facebook.

Ia berfungsi untuk semuanya, karena penanda sosial dari pengguna nyata adalah salah satu tautan paling alami yang Anda miliki bisa mendapatkan dan ini membuktikan di masa depan juga, karena ini akan menunjukkan aktivitas sosial nyata dan mungkin membawa mengarahkan lalu lintas juga.

Kami akan membuat konten yang terkait dengab ceruk terkait, dan kami akan berputar dengan yang paling cerdas dan paling akurat untuk pemutar bahasa yang sesuai.

1 x PR10  from 1 Twitter Page
10+ x PR9 from different fourquare.com profiles
10+ x PR8 frienfeed.com feeds
25+ x PR7 LastFM, Stumbleupon, Delicous, Myspace, Goodreads
  • Indeksasi tautan ini adalah 100% karena merupakan profil nyata.
  • Kami biasanya memberikan lebih untuk memastikan sepenuhnya.
  • Tautan jangka panjang yang tahan lama!
  • OBL Rendah, Otoritas Domain Tinggi, Otoritas Laman Tinggi
  • Laporan Rinci dan jawaban untuk setiap pertanyaan SEO yang Anda miliki.
  • Profil yang dibuat secara manual dan nyata untuk penanda sosial.
  • Jaringan Pribadi Besar.

+ SECRET SAUSE + Kami menggunakan Hak Kami untuk menggunakan pengalaman kami untuk menjadikannya peringkat lebih baik.

Turnaround Time 5 Days
Harga: $ 11 (Hanya 7 Sen Per tautan)
Klik Disini Untuk Pemesanan
Atau Copy Paste Following Link In Browser
https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=W272LSFLJB86Q
☆☆☆☆☆
Dalam sistem penanda sosial, pengguna menyimpan link ke halaman web yang mereka ingin ingat dan/ atau bagikan. Penanda ini biasanya bersifat domain publik, dan dapat disimpan secara pribadi atau hanya berbagi dengan orang-orang tertentu atau kelompok atau hanya di dalam jaringan tertentu, atau kombinasi lain dari domain publik dan swasta. Orang-orang diperbolehkan biasanya dapat melihat kronologis penanda menurut kategori atau tag, atau melalui mesin pencari.

Kebanyakan layanan penanda sosial mendorong pengguna untuk mengatur penanda mereka dengan tag informal, bukan dengan sistem folder berbasis peramban tradisional, walaupun beberapa layanan memiliki fitur kategori/ folder atau kombinasi dari folder dan tag.

Mereka juga memungkinkan pengguna untuk melihat penanda lain yang berkaitan dengan tag yang dipilih, termasuk informasi tentang jumlah pengguna yang telah menandai sumber daya tersebut.

Beberapa layanan penanda sosial juga menarik kesimpulan dari hubungan tag untuk membuat cluster tag atau bookmark.

☆☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT