Cinta Sejati Dari Kepalsuan

Aku bercerita tentang cinta palsu
Yang aku ungkapkan hanya sebatas pelarian
Kepada sang wanita yang angkuh di depanku
Seakan-akan dia yang memenangkan sebuah kisah

Katika aku merasa jauh dari kekasihku
Aku mendulang cinta palsu dengan yang lainnya
Hingga akhirnya aku kehilangan kekasihku
Aku masih merajut cinta palsu dengan yang lainnya

Hingga sang cinta palsu itu terluka
Mengetahui sepenggal kenyataan
Tertetes air mata duka dan kebencian
Karena luka yang terlalu dalam
Wahai engkau sang fulan yang menangis
Wanita yang pernah aku sakiti
Jika engkau ingin mendapatkan cinta ini
Dengarkanlah pesan ini

Bencilah aku, maka aku akan mencintaimu
Semakin engkau membenciku
Semakin aku akan mencintaimu
Dan saat itulah engkau menjadi cintaku

Wahai engkau sang fulan yang jauh disana
Disaat engkau mendapatkan cintaku
Janganlah engkau menemuiku
Aku takut engkau akan terluka

Baitan janji ini akan aku bawa hingga mati
Hingga sang fulan lupa akan cinta ini
Sebuah cinta palsu menjadi cinta sejati
Hingga lupa akan kerendahan harga diri
☆☆☆☆

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT