Yang Tak Seharusnya

Tak seharusnya ada pertemuan itu.
Tapi ketetapan tuhan yang menetapakan pertemuan itu.
Ketika Kamu Berkata:
Apakah kamu tahu perasaanku? 
Bagaimana jika kamu di posisiku?
Berkatalah aku:
Aku memang memang sayang padamu 
Aku Cuma ingin melihatmu tersenyum, bahagia dan semangat. 
Aku tidak ingin menjadi orang jahat 
Aku tidak ingin memisahkanmu dengan keluargamu

Tertunduklah kamu dan berkata:
Setidaknya kamu mengetahui perasaanku.
Lalu aku pergi dengan ketenangan.
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT