Sisi Hitamku (KEMARAHAN)

KEMARAHAN,
Aku adalah seseorang yang setia,
dan aku tahu apa itu setia. 

Tapi,
ketika seseorang melanggar kepercayaanku, 
Aku bisa kehilangan coolku dan marah besar. 
Marah bahkan kata yang halus yang bisa dipakai untuk menjelaskan emosiku. 

Aku memiliki sisi yang gelap,
tapi ini bukan berarti aku seseorang yang jahat. 

Aku sadar akan sisi karakterku yang ini,
dan aku mengerti pro dan kontranya. 

Selama aku tidak bersembunyi darinya melainkan belajar darinya, 
aku akan bangkit dan bersinar.
Tampaknya,
Aku telah memanfaatkan wajahku untuk sedikit bersenang-senang dan menikmati keseruan. 

Aku memiliki jiwa yang baik dan hangat, 
Tetapi terkadang bahkan Aku suka membongkar sisi penuh dosaku. 
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT