Cinta Yang Suci

Katakan Pada Hatimu apa yang kamu rasakan?
Sesungguhnya aku disini sangatlah menyayangimu
Walaupu tak mungkin Aku memilikimu 
Karena aku tahu kau ada pemiliknya
Katakan Pada Hatimu apa yang kamu rasakan?
Sesungguhnya aku masih menunggumu
Sampai batas waktu tak tertentu
Karena akulah yang masih setia
Tak ingin aku melihatmu besedih
Meneteskan peluh kebimbangan
Karena ini begitu suci di hati
Sebuah cinta yang tak lekat jaman

Cinta memang tak harus memiliki
Tapi cinta bisa menyala abadi
Karena cinta adalah rasa yang terdefinisi dalam hati
Hakekatnya Kehidupan adalah Cinta Yang Suci

Besemayamlah Didalam Persemayaman
---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Obrolan yang baik bukan hanya sebuah obrolan yang mengkritik saja, tetapi juga memberi saran dan dimana saran dan kritik tersebut terulas kekurangan dan kelebihan dari saran dan kritik.

BERIKAN OPINI SAHABAT BITTER TENTANG TULISAN TERSEBUT